CERITA DOTA ALLSTAR CHAPTER 5


Semua : !!!!????
Slardar : Harbringer...
Harbringer : Kau sudah lumayan kuat rupanya.... wuahahaa..
Slardar : Kau.... Hehe.. wuahahah.... Kau pikir aku masih seperti yang dulu

siluman!!!HIaat!!!!
Tiba2 Slardar menyerang Harbringer.... Namun Harbringer segera mengantisipasinya, dia dapat mengelak dengan leluasa di udara...
Harbringer : Wuahaha.... Kau masih sama seperti yang dulu... Teman....
Semua : Ha!!!??


Slardar : Cukup bermain2nya... Harbringer... Aku pikir kau sudah

tewas
ketika Kau bertarung dengan Magina waktu itu... Aku senang melihat mu
bisa hadir di saat2 seperti ini...

Ternyata ini bukan pertama kalinya Slardar berhadapan dengan Magina,
namun dulu mereka juga pernah berhadapan dengan Magina... Akan tetapi,
Slardar kalah telak oleh Magina.....
Harbringer : (marah besar) Kurang ajar kau!!!! Kenapa kau membiarkan
teman mu berhadapan langsung dengan Magina!!!?? HA!!??? Palagi waktu
itu dia sudah punya 2 cranium dan Butterfly... Sedangkan kau, rajanya
Stun malah lari meninggalkanku... Teman macam apa kau!!!
Slardar : Perang waktu itu... Aku tidak memiliki damage dan item yang cukup untuk melawannya...
Harbringer : Seenak itu kau bicara, kau lebih tega membiarkan aku yang
Intel ini melawannya... Semua musuh di DotA bisa kuhadapi kecuali
Magina dan ...... Ah sudahlah.......
Harbringer tidak mau menyebutkan hero kedua yang bisa mengalahkannya,
dia takut hero tersebut bangkit dan malah menyerangnya.. Dia adalah
Rikimaru, beruntung sekali dia berpihak pada slardar, ucap Harbringer
dalam hatinya... Dan sayang sekali Rikimaru sama sekali tidak pintar
dalam berfikir, dia bahkan tidak tau dia bisa mengalahkan Harbringer
Harbringer yang sekarang ini bisa dikatakan hampir setara dengan slardar.... Dengan 3 Aghanim, dagger, dan Linken Sphere...
Ketika pertempuran pertama antara Slardar dan Magina, Dagger dan Linken
Sphere Harbringer dicuri oleh Dark Seer, sehingga Mana Void pun tak
dapat terelakkan.. Sedangkan Slardar belum memiliki Rapier dan
Cuirass.... Makanya dia tidak yakin menghadapi Magina waktu
itu....Rexxar : Lalu kenapa kau bisa lolos dari Magina dan muncul
dihadapan kami semua secara tiba2..???
Harbringer : Hmm... pertanyaan yang bagus... Aku sangat berterima kasih
pada Silencer..... ketika Hp ku kritis, Silencer muncul, meng Hex
Magina dan mengeluarkan Global Silence nya ketika Hex lenyap... Magina
pun tidak bisa mengeluarkan blinknya... Skill passivenya Silencer pun
turut menolong, silencer pun blink dengan dagger yang dimilikinya..
Membuatnya lolos dari maut, serta menyelamatkanku.. terima kasih
silencer....
Silencer : Tidak perlu berterima kasih, aku hanya kebetulan lewat sana,
lalu aku melihat magina sedang menganiyaya hero intel.. sesama hero
intel aku tidak terima perbuatannya.... Tapi kalau kau ingin membalas
budi, aku ada satu permintaan...
Harbringer : Apa itu??? Katakan saja...
Silencer : Bergabunglah dengan Kami.....
Harbringer : Hmmm.. hehe... wuahahhahah.... Bergabung katamu... Aku
sudah tau siapa2 saja yang ada di pihak magina... Kau tidak liat ada
ezalor... Ezalor & Magina adalah combo terhebat untuk melawan
segala jenis hero intel.... Mana Leaknya Eza... Mana Voidnya Magina...
membuat aku Hero Intel terkuatpun mati seketika.. Sampai Eza mampus aku
tidak akan bergabung dengan kalian, Good bye.... Aku mengawasimu
Slardar...
Slardar : Hmm... ? (apa yang sedang dipikirkan Sialan itu)
Silencer : Baiklah semua.... Harbringer merupakan Hero yang tangguh,
dia selangkah lagi ada dipihak kita, tapi saat ini, sebelum Eza mampus
dia tak kan ada untuk kita... Jadi, kita akan atur strategi B...
Rikimaru... Kau sangat berperan dalam hal ini, Kau blink ke Eza,
langsung dengan asap mu... Jangan lupa kasih diffussal agar dia tetap
di asap... Usahakan Hit bokongnya terus... Hero range kita hanya
nevermore, namun jika dia maju dia bisa terbunuh terlalu cepat, jadi
kita hanya mengandalkan zues dan Tormented Soul.. Kalian terus
keluarkan Skill kalian... Musuh pasti mengincar Kalian yang sedang
melakukan penyerangan... Rexxar akan mengantisipasi ini, keluarkan
Roar..... Rikimaru langsung blink ke Rexxar.... Jikalau Eza belum juga
mati, Zeus akan membantu dengan mengeluarkan Ultinya.... Setelah eza
Mati kita kembali ke markas... Kita tunggu saja kedatangan Harbringer,
selanjutnya baru kita lakukan strategi yang pertama kali saya
sampaikan... Paham!!!
Semua : Paham!!!
Slardar : Hmmm.... Bagus silencer.... Baiklah semua!!!Waktu mengatur
strategi kita cukupkan sampai disini.... Besok adalah penentuannya!!!
Beristirahatlah kalian...
Semua : Oke....

Di laen tempat....
Harbringer : Wuahahha... Umpan ku akhirnya termakan juga....
Rikimaru... Sebentar lagi kau kan mampus, dan setelah Magina mampus,
akulah yang akan jadi penguasa... wuahahha... Mereka tidak tau,
mengorbankan Rikimaru justru menguntungkan bagiku.... Riki tidak kan
selamat dengan strategi seperti itu, apa mereka lupa, pihak magina
memiliki Venge... Riki tidak kan lolos hanya dengan modal blink nya...
Dan ketika mereka berdua mati, Slardar kan kusingkirkan... Dan aku kan
menjadi Penguasa Kekal Negeri DotA.. Wuahahahha...

0 Response to "CERITA DOTA ALLSTAR CHAPTER 5"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme