FUTZAL SMAN 8 BANDUNG

FUTSAL SMAN 8 BANDUNG-SOCCER COOP KIARACONDONG

Oleh nedia38cm
Hari ini (13/03) saya menyksikan pertandingan futsal (saya lupa lagi nama event nya hehehe) ini tuh sebagian dari tugas M.P Olah Raga. Dari rumah saya pergi ke sekolah, rencana pergi breng gitu.. kirain teh banyakan ai pek teh cuma 7an. Ada Ilham, Aanisah, Sindi, Nadya, Utari dan Fadilah. Trus kita lanjut gitu ke SOCCER COOP-KIARA CONDONG, pertama naik angkot gedebage, udah gitu naik 01, lanjut lagi naik angkot coklat. Akhirnya nyampe juga, di depan SC udah ada Yuni dan Yuni (x-10), nyape di sana rada-rada gugup mau masuknya, bukan gugup sih sebenarnya malu soalnya kerajinan, pemainnya ajah belum dateng ehh kita deteng duluan. Pastinya dateng ke sana jadi supporter SMAN 8 BANDUNG dong.
Akhirnya kita masuk ke dalem, tulis nama bayar tiket dehh.. Rp.3000-, dikasih POLTON deh. sembari nunggu pertandingan mulai, saya dan yang lain cuci mata ngeliatin bapak-bapak main futsal (jangan negative thinking yahh). Ada Bapa Pram, dia kiper gitu.. kasian kebobolan terus.. pertandingan di mulai.
Pertandingan pertama itu ada SMAN 8 BANDUNG GRUP A VS SMKN 9 BANDUNG (anak-anaknya ga kreatif, udah gitu nyebelin!! masa pas gue balik mereka surak!!!), selain itu ada SMAN 8 BANDUNG GRUP B VS PASUNDAN 8 BANDUNG. saya sempet kesel waktu anak-anak kelas aku pada ga mau turun ngesuporterin tapi yaudahlahyah udah lewat ini.
saya ikut nyuport di sman 8 bandung grup A, pertandingan yang menurut saya bagus.. dua tim mainnya total, saya juga kagum sama penjaga gawang Sman 8 bandung namanya DIKHA. tapi saya sebel banget sama pemain SMKN 9 BANDUNG no punggung 9 mainnya kasar kaya orkamp.  pertandingan berakhir dimenangin sama SMAN 8 BANDUNG, dari pertandingan ini di mulainya perang saya dan anak-anak SMKN 9 BANDUNG di mulai!!!!
di bagian lain, grup b sman 8 bandung kalah dari pasundan 8 bandung skornya lumayan jauhh,, tapi ga usah di sebutin lah ahh. pertandingan di lanjutin, SMAN 8 BANDUNG GRUP A VS SMA AL FALAH,, di sini 8 makin semangat dan menang. yang bisa aku liat dari pertandingan ini yaitu anak-anak lawan kayak ga ada perlawanan malahan jarang banget dari mereka maju..
pertandingan terakhir yang gue tonton grup b sman 8 bandung vs SUMATERA 40. pertandingannya seru banget!!! (menurut gue) menang sih tapi….. gue juga ga tau knapa..?????
cukup sekian dan terima kasihh

0 Response to "FUTZAL SMAN 8 BANDUNG"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme